Saturday, August 16, 2014

DIEL Project

DIEL project is already launched! Uyeee akhirnya jadi juga logo resmi DIEL Project. Sebenernya aku udah lama ingin bikin logo khusus untuk project ini, tapi teryata baru sempet sekarang. Maklum, fans meeting sana-sini. Bukannya sok sibuk, tapi sekarang ini aku udah naik kelas 12 jadi waktu aku terbagi-bagi huhu. Yaudah deh, pasti pada penasaran kan logonya kayak gimanaaa. Ya kaan ya kaaan? Yaudah deh langsung aja..

DIEL project's logo
TARAAA!!!
This is it! DIEL project's logo!

Sebenarnya dulu aku pernah bikin logo untuk DIEL project, tapi agak kurang ‘srek’ gimana itu, sampai akhirnya aku memutuskan untuk bikin logo baru. Oh iya, sekarang aku mau ngenalin produk yang aku bikin di DIEL project ini, yaitu Digital Face Sketch dan Costum Mug. Aku jelasin satu persatu yaa..


DIEL Project Digital Face Sketch

Produk Digital Face Sketch ini terinspirasi dari beberapa illustrator favorit aku. Mereka menggambar karakter secara digital. Awalnya aku bingung gimana caranya, tapi akhirnya terungkap juga. Ternyata mereka menggambar dengan menggunakan pen tablet. Wiih canggih deh! Bener-bener memanfaatkan teknologi yang ada. Jadi selain bisa ngembangin kreativitas, aku juga bisa sambil belajar aplikasi photo editing hehe. Karena tertarik dan penasaran, akhirnya aku ikutin jejak mereka. Aku belajar menggambar dengan menggunakan pen tablet. Awalnya kaku banget, soalnya aku biasa gambar manual, ya pakai pensil dan sebagainya. Tapi karena rasa ingin bisa itu, Alhamdulillah lancar juga ya meskipun belum sebagus karya illustrator lainnya.

Setelah lama belajar, aku dapat ide buat menerima pesanan Digital Painting ini. Gambar yang aku bikin sesuai dengan request. Nah, nanti hasil soft file nya akan aku kirim via e-mail atau bisa juga aku kirim setelah dicetak dan dibingkai. Supaya lebih jelas, aku kasih beberapa sample DIEL Project Digital Face Sketch deh..




Gimana? Gimana?
Langsung order ajaaa!
Eits, tapi sebelum itu, aku mau memperkenalkan produk DIEL project lainnya, yaitu..

DIEL Project Custom Mug

Produk ini baru aja aku buat. Gambarnya bisa request juga, terus nanti mug nya dwifungsi gitu, bisa sebagai peralatan makan, tapi bisa juga dijadiin hiasan. Nih contohnya..



Tertarik?
Yuk mari order!

Kalian bisa order Digital Face Sketch ataupun Custom Mug untuk hadiah anniversary, ulang tahun, graduation, atau kenang-kenangan lainnya. Untuk pricelist, format pemesanan dan info lainnya langsung aja hubungi aku:
e-mail:
linalhanan[at]gmail[dot]com

twitter:

Happy shopping! :D

No comments:

Post a Comment