Wednesday, September 11, 2013

Who am I?

Nggak kerasa udah masuk bulan September aja nih. Wait, September? Wah sebentar lagi si mantan Omar Borkan ulang tahun dong??!! Kyaaa nggak kerasa si dia bentar lagi umur 26 tahun aja :(

Di bulan September ini, handphone aku penuh dengan reminder alias pengingat nih. Bukan cuma reminder ulang tahun Omar Borkan doang, tapi juga reminder tugas-tugas yang setiap hari semakin banyak dan semakin numpuk! Ppffft, berusaha di bawa enjoy aja sih sambil dikerjain dikit-dikit biar nggak stres. Bener nggak?

Nah, post-an aku kali ini juga sebenarnya adalah salah satu tugas dari guru TIK di sekolah. Beliau minta para siswa nulis identitas diri lewat tulisan di blog. Yaaa, aku seneng banget dapet tugas kayak gini, lagi pula aku memang udah sebulan lebih nggak ngeblog lagi.

Cepetan cerita tentang diri kamu dong Lin! Kepo nih muehehe..



Jiahaha, oke dari pada kepo, let me introduce myself :D


Nama lengkap aku Lina Latifah, panggil aja Lina. Tapi kalo mau manggil Zaskia Mecca atau Okky Setiawati juga nggak ada yang protes ko hehe. Sekarang aku sekolah di salah satu SMA di Bandung, kelas XI IPA.

Kenapa nggak masuk IPS, Lin?

Dulu sempet kepikiran sih untuk masuk jurusan IPS, tapi lama-kelamaan aku sadar, it's not my way. Mungkin memang bukan passion aku hehe. Lagi pula, dilihat dari cita-cita aku, jurusan IPA memang udah tepat banget.

Memang cita-cita kamu apa, Lin?

Cita-cita aku... banyak banget! Ingin jadi astronot, konsultan tata lingkungan/kota, duta, entrepreuneur, illustrator, designer, bahkan model. *kemudian hening*

Entrepreneur? Memang usaha dalam bidang apa?

Yap! Dari dulu aku memang ingin banget jadi entrepreneur, apalagi di usia aku yang masih muda. Aku ingin membuka lapangan pekerjaan buat orang-orang di sekitar aku. Nah, oleh karena itu, sekarang aku udah mulai usaha kecil-kecilan, yaitu menerima pesanan digital face sketch dan custom mug :D

Kedengarannya keren tuh! Cara pesennya gimanaaa?

Nah, bagi kalian yang ingin tau lebih banyak infomasinya bisa klik di sini :)

Jiahaha malah promosi! Tapi jadi ingin pesen nih...
Oh iya, kamu memang hobi menggambar ya?



Hobi aku sebenarnya banyak, mulai dari nonton, baca, nyanyi, main ukulele, gambar, sampe tidur. But my favorite one is drawing! I like drawing most!

Siiip, cukup kepo-nyaaa. Kalo ingin tau lebih banyak, rajin-rajin mampir ke linalhanan.blogspot.com karena di sini aku akan cerita tentang hal-hal menarik yang ada di sekitar aku. Enjoy!


1 comment:

  1. aku juga suka ngambar, tapi masih amatir banget. nggak sebagus kamu ;D

    ReplyDelete